Mau Pacaran Koq Nawar, Kalau Mau Serius Ya Nikah Saja Lah..

UNTUKMU WAHAI GADIS DAN BUJANG…

  1. pacaran bisa langsung zina“Emang pacaran dalam Islam nggak boleh ya?” | iya, Rasul melarang segala jenis khalwat (berdua-duaan) yg bukan mahram, termasuk pacaran
  2. “Walaupun beda negara? LDR gitu” | Mau beda negara, mau beda alam, mau beda dunia, LDR atau tetangga, tetep aja haram
  3. “Kan pacarannya nggak ngapa-ngapain?” | Pacaran nggak ngapa-ngapain? terus ngapain pacaran?
  4. “Maksudnya nggak yang aneh-aneh gitu” | Nggak aneh-aneh aja dapet dosa, rugi kan? mendingan nggak usah
  5. “Tapi kan kita punya perasaan” | Trus gw harus bilang WOW gitu? Punya perasaan nggak buat kamu boleh maksiat pada Allah kan?
  6. “Kalo pacarannya bikin positif?” | Bikin positif hamil maksudnya?
  7. “Hehe.. jangan suudzann, maksudnya bersamanya bikin rajin shalat geto” | Shalatmu karena Allah atau pacar?
  8. “Nggak, maksudnya kita, dia kan ber-amar ma’ruf..” | halah, dusta, mana ada kema’rufan dalam membangkang aturan Allah
  9. “Kalo orangtua udah restui?” | Mau orangtua restui, mau orangutan, tetep aja pacaran maksiat
  10. “Katanya ridha Allah bersama ridha ortu?” | wkwk.. ngawur, dalam taat Allah iya, dalam maksiat? nggak ada cerita begitu..
  11. “Jadi nggak boleh nih? dikii~iit aja gimana?” | eee.. maksiat kok nawar, emang ini toko besi kulakan?
  12. “Terus solusinya gimana? Kan Allah ciptakan rasa cinta?” | Ya nikah, itu solusi dan baru namanya serius
  13. “Yaa.. saya kan masih belum cukup umur” | Sudah tau belum siap dan niat nikah, kenapa malah mulai pacaran?
  14. “Pacaran kan enak, nikmat” | iya, nikmat bagi lelaki, bagimu penyesalan penuh airmata nanti
  15. “Pacar bilang dia serius sih.. 6 tahun lagi baru dia lamar” | Yaa.. itu mah nggak serius, sama aja teken kontrak 6 tahun sengsara
  16. “Pacar bilang nunggu sampe punya rumah baru lamar” | Itu agen properti atau calon suami? nggak serius banget (=_=)
  17. “Pacar bilang nikahnya nanti kalo udah cukup duit” | Alasan klise, kenapa dia nggak lamar kamu nanti aja kalo udah cukup duit?
  18. “Pacar bilang mau nikah tapi tunggu saudaranya nikah dulu” | Ya tunda aja hubungannya sampe saudaranya nikah
  19. “Pacar bilang dia siap, tapi nunggu lulus” | Modus tuh, basi
  20. “Pacar siap ketemu ortu saya sekarang juga, tapi saya yg belum siap hehe..” | yaela.. cappe deeh.. (=_=); # TepokJidatTetangga
  21. “Ya udah, kakak-adik aja ya?” | wkwk.. maksa banget sih mau maksiat? Giliran suruh shalat aja banyak alasan
  22. “Terus yang serius itu yang gimana?” | Yang berani datangi wali-mu, dan dapet restu wali-mu dan menikahimu segera
  23. “iya, udah putusin pacar, dia mau bunuh diri katanya” | Yang kayak gitu mau jadi suami?! suruh nguras laut aja deh!
  24. “Aku nggak mau menyakiti dia kalo putus” | Berani maksiat kok nggak berani sakit (=_=)
  25. “Dia nggak mau aku putusin” | Sejak kapan taat Allah perlu izin manusia?
  26. “iya, iya, aku putusin deh” | Sayangi kehormatanmu, mulia dirimu dear
  27. Justru karena sayang kamu harus jaga dia nggak maksiat | masak kamu sayang tapi tega dia bermaksiat?
  28. Hal terserius yang bisa dilakukan yg belum siap adalah memantaskan diri | Dan kepantasan yang terbaik ialah dengan ketaatan
  29. Pahami agama, kaji Islam, perjuangkan Islam sebagai persiapan, itu baru serius | Agar pantas dirimu jadi pasangan dan ortu yg baik
  30. Cinta ada masanya, pantaskan diri untuknya | Bukan dengan pacaran, baku syahwat pake badan
  31. Kalo udah siap walau nikahnya harus besok, barulah ta’aruf | karena ta’aruf bukan modus pacaran syariah
  32. Jadi serius bagi yg sudah siap itu dengan nikah | Sementara serius bagi yg belum siap itu mendekat dan taat pada Allah | kelir?! (clear kan???)

sumber : status fb https://www.facebook.com/iwan.darmawan.587?fref=ts

Reposting dari http://aslibumiayu.wordpress.com/2014/08/14/mau-pacaran-koq-nawar-kalau-mau-serius-ya-nikah-saja-lah/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s